Kepala Baitul Mal Aceh Bantu Korban Kebakaran di Aceh Utara

BMK Aceh Utara, Lhoksukon | Kepala Baitul Mal Aceh Bapak Drs. Mahdi Ahmadi, MM beserta rombongan, dan didampingi Kepala Baitul Mal Aceh Utara Tgk. Yusradi Ismail, SE, mengunjungi korban kebakaran di Simpang Eik Troen Kecamatan Samudra, Senin (10/02).

Kedatangan Kepala Baitul Mal mengunjungi dan membantu korban kebakaran di Kecamatan Samudra, Kecamatan Pirak Timu dan Kecamatan Tanah Pasir.

Korban kebakaran di lokasi Simpang Eik Troen Kecamatan Samudra dibantu 8 Kepala Keluarga (KK), kebakaran di lokasi Masjid Pirak Timu 11 KK, dan lokasi kebakaran Kacamatan Tanah Pasir 2 KK.

Besaran bantuan untuk korban kebakaran per kk Rp.3 juta, dan imbas kebakaran Rp.1 Juta.

Sedang untuk Masjid Pirak Timu yang terbakar dibantu Rp.30 Juta, dan dana tersebut akan ditranfer langsung ke rekening panitia mesjid.

Kepala Baitul Mal Aceh dalam sambutan singkatnya, mengucapkan bela sungkawa dan keprihatinan yang mendalam atas musibah yang menimpa korban.

“Mohon maaf bantuan yang kami bawa untuk korban tidak besar, tapi lihatlah ini sebagai bentuk kepedulian kami,” ujar Tgk. Mahdi.

Lebih lanjut Tgk. Mahdi, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Baitul Mal Aceh Utara atas partisipasinya mendampingi kami dari Baitul Mal Aceh selama kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut, Tgk. Yusradi Ismail, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Baitul Mal Aceh, yang sangat peduli dengan masyarakat yang musibah. (Taju)

Penulis | Editor: Tim Tekhnologi Dan Data Baitulmal Uceh Utara

Leave a Comment

Your email address will not be published.