Kunjungan Studi Komperatif & Silaturrahmi Baitul Mal Aceh Besar

Aceh Utara | Baitul Mal Aceh Utara Juma’at (11/12/2020) mendapat kunjungan dari Baitul Mal Kabupaten Aceh Besar di pimpin langsung Drs. Zamri A. Rafar selaku Kepala Baitul Mal Kabupaten Aceh Besar yang di dampingi Kepala Sekretariat Heru Saputra, SH, MH bersama 22 rombongan lainnya.

Dalam Kunjungan kali ini di sambut langsung oleh Kepala Baitul Mal Aceh Utara dan Kepala Sekretariat di ruang kerja pada pukul 14.15 WIB.

Dalam suasana keakraban kedua lembaga keistimewaan aceh yang di bentuk berdasarkan Qanun Aceh No. 10 Tahun 2018. Banyak program kerja yang mungkin nantinya dapat di adopsi sehingga membantu masyarakat di kabupaten Aceh Besar, Ujar Drs. Zamri.

Sebuah kebanggaan dan tersanjung yang luar biasa kami mendapatkan kunjungan dari BMK Aceh Besar, semoga sillaturrahmi ini terus terjalin dan dapat saling bertukar informasi, baik pelayanan dan hal yang lainnya, Ujar Tgk. Yusradi Ismail, kepala BMK Aceh Utara.

Ngobrol Bareng Di ruang Kerja Kepala BMK Aceh Utara

Di akhir kegiatan Kepala Baitul Mal Kabupaten Aceh Besar berserta rombongan memberikan cinderamata berupa Vigura yang di terima Langsung Oleh kepala Baitul Mal Aceh Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat