Aceh Utara | Tim  Gerak Terukur Cepat (GETUPAT) Baitul Mal Aceh Utara setelah mendapat laporan dari Camat Dewantara perihal terjadinya kebakaran di Gampong Tambon Baroh pada Senin (8/11/2021) pukul 20.15 WIB, selanjutnya menyampaikan kepada Kepala Baitul Mal Aceh Utara Tgk. Yusradi Ismail.

Tgk. Yus sapaan kepala Baitul Mal Aceh Utara segera menindak lanjuti laporan dan mengutus Kabid Penyaluran Amiruddin, S.IAN, Kasubbag Umum  Rahmad Saputra, S.Pd.I, MPD serta Kasubbid pendataan mustahik Tajuddin, S.SOS untuk menyalurkan bantuan kepada para korban.

Dari peristiwa kebakaran tersebut ada 5 Kepala Keluarga yang rumahnya harus terbakar yaitu 1. H. Lukman Daud 2. Syahrul 3. Khadijah 4. Abdul Latif dan 5. Sudirman H. Ahmad Cut.

Kepala Baitul Mal Aceh Utara Tgk. Yusradi Ismail, SE melalui Kabid Penyaluran Amiruddin menyampaikan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang menimpa para korban, kepada para korban hendaknya dapat bersabar atas musibah yang telah terjadi, ungkapnya.

Baitul Mal Aceh Utara memberikan bantuan masa panik kepada para korban masing-masing sebesar Rp. 1.000.000,- dari para muzakki. Penyerahan bantuan tersebut juga turut di dampingi Kepala Baitul Mal Gampong Tambon Baroh tgk. Ibrahim.

Ucapan terima kasih dari para korban kepada Baitul Mal dan para Muzakki yang telah menyalurkan zakatnya melalui Baitul Mal Aceh Utara, semoga para muzakki di berikan kesehatan dan keberkahan rezeki dan usahanya, tutup amir.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *