Aceh Utara | Baitul Mal Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (08/07/2023) menyerahkan bantuan uang tunai kepada 3 warga yang terkena musibah kebakaran Kata Kepala Sekretariat Rakhmat Setiadi  melalui Kasubbag Umum Muchlis S., sekaligus melihat langsung kondisi warga korban kebakaran.

Muchlis menambahkan penyerahan bantuan musibah kebakaran adalah merupakan wujud perhatian dan partisipasi yang telah dipersiapkan melalui kegiatan pendistribusian dan pendayagunaan ZIS. Turut hadir mendampingi pengurus Baitul Mal Gampong (BMG) dan warga setempat. Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Utara turut prihatin dan berduka atas musibah yang telah menimpa saudara kita dan mengucapkan terima kasih kepada muzakki yang telah menyerahkan Zakat melalui Baitul Mal.

Musibah kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu (16/06/2023) sekitar pukul 23.30 Wib musibah kebakaran rumah Ibu Jariah dan rumah Nurmala di Dusun Abu Kadi Desa Paya Tukai Kecamatan Langkahan Kabupaten Aceh Utara yang menyebabkan 1 unit rumah hangus terbakar dan 1 rumah terkena dampak kebakaran.

Pada hari yang sebelumnya juga terjadi kebakaran pada  Jum’at (05/05/2023) sekitar pukul 22.00 Wib 1 rumah milik Hasballah Abdullah di Dusun Simpang Jaya Krueng Tuan Desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara, tutup Muchlis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *